HP DeskJet D2530 – Light Duty Color Inkjet Printer

shares |


Dengan resolusi cetak warna dioptimalkan untuk gambar berkualitas foto, bersama dengan fitur user friendly seperti pencetakan tanpa bingkai, HP DeskJet D2530 adalah warna printer inkjet pribadi senilai mengambil melihat jika tuntutan Anda termasuk kemampuan cetak foto. Sementara HP DeskJet D2530 menawarkan kecepatan cetak yang relatif lamban dan siklus kerja bulanan yang sangat rendah, dan karena itu tidak cocok untuk output berat atau kantor, kualitas kemampuan warna membuat pilihan untuk bisnis rumah atau pengguna pribadi.

Dengan kecepatan cetak topping keluar pada 16 halaman per menit untuk kedua warna dan hitam dan putih, HP DeskJet D2530 tentu bukan pesaing untuk kecepatan antara printer lain dalam kategori, terutama ketika mempertimbangkan fakta bahwa foto kualitas pencetakan warna yang ditingkatkan akan jauh lagi, di lebih dari satu menit per halaman, atau 26 detik per halaman pada kualitas draft.


Sebuah siklus kerja bulanan dari 1.000 halaman tipis berarti HP DeskJet D2530 terbatas untuk penggunaan tugas sangat ringan, dan tidak harus dipertimbangkan untuk bisnis dengan tuntutan output berat. Sebuah resolusi cetak hitam dan putih dari 600 x 600 titik per inci, bagaimanapun, akan terus dokumen teks monokrom terlihat profesional.

1200 dot per inci resolusi juga diperoleh untuk cetak warna dan, ketika kertas foto yang digunakan (seharusnya eksklusif HP merek kertas foto, tapi kertas pihak ketiga akan bekerja sama dengan baik), yang dioptimalkan 4800 x 1200 dot per inci resolusi ini didapat. Sementara berdiri sendiri pencetakan juga pilihan, 4800 dpi adalah, untuk beberapa alasan, hanya dapat dipilih saat mencetak dari PC yang terhubung atau Mac.

HP DeskJet D2530 dilengkapi dengan kartrid tinta tunggal dalam kotak yang mencakup tiga warna cyan, magenta, dan kuning, tapi tabung tinta kedua dengan hitam tersedia untuk pembelian secara terpisah untuk meningkatkan kemampuan gelap, serta pengurangan tinta warna penggunaan saat mencetak teks atau gambar hitam dan putih.

A 80 lembar baki masukan terbatas dan 20 nampan lembar produksinya lagi berdiri HP DeskJet D2530 ini sebagai printer tugas sangat ringan. Amplop dapat dimuat secara otomatis, tetapi hanya pada maksimal 10 pada satu waktu. Lain yang kompatibel khusus media jenis termasuk transparansi, kartu ucapan, dan kop surat, yang membuat perangkat yang tepat untuk hobi.

Ukuran kertas custom juga dipilih, sampai ke ukuran kartu indeks (3 x 5 inci) sepanjang jalan sampai ke ukuran 8,5 inch yang mengesankan 30 eksekutif x kertas untuk poster dan spanduk kecil. Unit itu sendiri mengukur in di 17,23 x 12,09 x 5,54 inci (WxDxH) dengan nampan bawah, dan 17.23 x 8.14 x 5.54 masuk dengan nampan up, dan beratnya hanya £ 6,16.

Sementara Star Energy memenuhi syarat spesifikasi HP DeskJet D2530 ini membuat jelas yang ditujukan untuk pengguna dengan persyaratan output minimal pada kualitas foto yang sangat baik, apa perangkat kurang dalam daya keseluruhan itu membuat untuk harga, seperti printer datang dengan harga yang sesuai tag untuk digunakan di rumah yang ketat.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment