Top Printer Samsung Kantor

shares |


Monokrom printer kantor atau dokumen adalah alat penting untuk menjaga kantor berjalan efisien. Percetakan dapat beban biaya kantor kecil dengan selisih besar jika manajer kantor memilih printer yang salah. Syukurlah, set sangat baik printer kantor Samsung membuat pilihan untuk pendamping produktif jauh lebih mudah.

Samsung SCX-4200

Samsung SCX-4200 adalah printer murah kemasan yang cepat dan
output kecepatan pencetakan monokrom yang sangat baik. putih dan abu-abu desain yang kecil bisa masuk ruang meja kecil dengan 16 inch dengan 14 frame inci. Untuk $ 180 Samsung SCX-4200 printer juga menawarkan beberapa fungsionalitas termasuk scanning dan menyalin. Untuk harga, Samsung SCX-4200 hanya tidak memiliki fungsi fax untuk membuat printer kantor yang sempurna.

Biaya cetak per halaman Samsung SCX-4200 adalah pleasingly terjangkau khususnya dengan rendahnya biaya penggantian tinta Samsung. Jika Anda berencana untuk pergi lebih rendah, Anda dapat membeli cartridge printer tinta tinta dari toko online pihak ketiga dan membeli Samsung ML-4500D3 Toner Cartridge Premium. Jika Anda memiliki anggaran kecil atau jika Anda ingin melakukan pekerjaan pribadi yang berat, maka Samsung SCX-4200 adalah pekerja keras pencetakan Anda.

Samsung ML-3051ND

Samsung ML-3051ND adalah printer lain dokumen monokrom yang akan terkesan seorang karyawan kantor. Printer ini kerja kelompok putih memiliki standar konektivitas dan memori yang cukup untuk menangani tugas-tugas pencetakan beberapa jaringan. Jika perusahaan Anda membutuhkan format cetak yang berbeda, ini printer Samsung dapat bekerja pada ukuran kertas yang berbeda tanpa cacat. Kombinasi kualitas tinggi dan kecepatan pencetakan lebih ditingkatkan dengan biaya cetak yang dihitung per halaman yang lebih rendah dari pesaing yang paling. Samsung ML-3051ND adalah kantor tingkat menengah printer yang cukup menangani pekerjaan pribadi yang tinggi skala sementara menangani beberapa tugas kantor.

Samsung ML-2571N

Kekayaan printer Samsung tidak berhenti dengan Samsung ML-2571N. Bercabang dari pendahulunya, Samsung printer ini menawarkan kecepatan cetak hingga 24 halaman per menit dan dapat membuat resolusi maksimum 1200 dpi dengan 1200 dpi. Printer Samsung ML-2571N menangani A4, huruf, dan format ukuran hukum. Kabel konektivitas standar membuat printer ini siap untuk penugasan kelompok dan memori RAM yang besar memastikan bahwa printer tidak akan terjebak ketika tugas pencetakan besar dijalankan. Samsung penggantian toner tidak terlalu buruk untuk dengan kualitas tinggi Samsung ML 2010 toner.

kualitas teks cetak adalah kedudukan tertinggi seperti saudara Samsung. Harga $ 199, printer ini cocok di ruang kantor yang wajar. Its efisien putih dan abu-abu tidak akan mencetak poin eye-candy “tetapi hanya mengingatkan kita betapa banyak rekan kantor Samsung ML-2571N bisa menjadi. Secara keseluruhan, Samsung ML-2571N yang menawarkan biaya cetak yang rendah per halaman menusuk dengan kartrid tinta printer yang lebih rendah dan kecepatan pencetakan yang cepat akan selalu membuat pembelian besar bahkan setelah beberapa tahun.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment