BenQ Joybee GP1

shares |


Kebutuhan akan proyektor kini bukan lagi sebatas kalangan profesional yang sangat membutuhkan proyektor untuk suatu presentasi, namun kini hal tersebut sudah menjamah pada kalangan muda. Dengan hadirnya Joybee GP1 dari Benq dapat menjadi salah satu acuan bagaimana suatu proyektor bukan lagi didominasi oleh kalangan tertentu. Apalagi
dengan tag line "Life short. Enjoyment Matters", kini kalangan muda dapat memanfaatkan Joybee GP1 sebagai salah satu alat entertainment.
Sebagaimana proyektor mobile tentunya dimensi menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan. Dengan 136 x 54 x 120 mm serta berat yang hanya 0.64 kg membuat proyektor ini mudah untuk dibawa bepergian. Joybee GP1 mempunyai native resolusi sebesar SVGA (858 x 600) dan untuk computer compatibility pada resolusi VGA (640 x 400) hingga SXGA (1280 x 1024) dengan aspect ratio native 4:3. Proyektor ini juga dapat dipergunakan untuk slide, foto, dan video tanpa disambungkan dengan komputer dengan built-in media player. Hal tersebut dikarenakan projektor ini memiliki integrated USB reader slot yang dapat dipergunakan baik dengan USB flash drive maupun dengan mobile storage lainnya.
Gambar yang dihasilkan proyektor ini cukup lumayan untuk sebuah proyektor dengan kemampuan sumber cahaya LED3Technology (3 LED Tekhnologi) yang dapat menampilkan gambar sebesar 15 hingga 80 inch (diagonal). Proyektor ini juga dilengkapi dengan speakermono 2.0 watt. Tentu saja bila pengguna ingin menginginkan suara yang mumpuni, harus menggunakan speaker tersendiri untuk menggeluarkan suara yang baik. Penggunaan GP1 cukup mudah sehingga tidak terlalu memusingkan penggunanya.
Benq Joybee GP1 memang dirancang untuk pengguna yang mobileatau small-group untuk presentasi dengan atau tanpa bantuan PC selama anda dapat mengkondisikan cahaya dimana anda menggunakannya. Dengan semakin majunya perkembangan teknologi untuk proyektor mini semakin dimanjakan pula anda sebagai pengguna. Benq Joybee GP1 dapat menjadi salah satu pilihan anda yang suka bepergian tanpa kehilangan hiburan.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment