Brother HL-4040CN - Crystal Pilihan Cetak

shares |


Jika Anda sedang mencari printer laser yang menyediakan opsi cetak warna yang jernih di sepanjang sisi kecepatan, dan daya tahan, Brother HL-4040CN dapat menjadi solusi untuk kantor rumah atau kebutuhan bisnis kecil. Sporting mencolok, mudah untuk
menggunakan fitur seperti port USB yang kompatibel dengan PictBridge, unit power house pergi di atas dan melampaui panggilan tugas. Fitur user friendly memungkinkan pilihan untuk menghubungkan perangkat digital yang kompatibel dengan PictBridge gambar untuk dipasang di langsung ke printer, tanpa perlu menyaring melalui antarmuka PC membingungkan. Dengan Brother HL-4040CN, Anda hanya menelusuri gambar yang Anda inginkan, dan tekan cetak. Sesederhana itu.

Yang mudah dibaca flip up layar LCD membuat ini salah satu printer warna yang paling dikelola laser pada pasar, dan termasuk yang mudah untuk diikuti, menu backlit dengan arah sehingga Anda dapat duplikat foto warna yang penting atau presentasi grafik berkualitas dalam waktu singkat, dan dengan koneksi langsung ke kamera digital Anda, unit ini efisien untuk efisiensi.

Hal ini jelas bahwa hardware dirancang dengan konsumen dalam pikiran dengan HL-4040CNs hasil warna opsional cartridge toner yang tinggi, yang memberikan kualitas gambar profesional, grafik, atau spanduk di sebagian kecil dari biaya model lain.

Hal ini tidak hanya perangkat Brother menawarkan jumlah kapasitas input tinggi dengan 250 baki kertas lembar, memaksimalkan fleksibilitas dengan nampan 50 lembar multiguna, yang secara otomatis dapat memberi makan dan mencetak dokumen berukuran biasa seperti amplop, label, atau transparansi.

Apakah pemula atau ahli teknologi, menyiapkan printer Anda belum pernah lebih mudah dengan satu Brother HL-4040CN ini menu sentuh, dan tiga warna layar LCD yang menunjukkan status cetak saat ini yang dapat dilihat dari seberang ruangan atau kantor dan, sementara printer lainnya menderita perlambatan besar ketika beralih ke modus penuh warna, mesin ini dapat pon keluar 21 halaman per menit dalam besar modus baik hitam dan putih serta warna.

Saudara tidak berhemat pada kualitas bahkan dengan kapasitas produksi yang tinggi ini hardware, dan menawarkan pengaturan Peringkat hingga 2400 menakjubkan X 600 titik per inci dalam warna yang cemerlang. Anda bahkan dapat mencetak langsung dari perangkat memori USB! Anda hanya memasukkan PDF atau JPEG diformat gambar ke depan memuat port USB, dan menavigasi jalan Anda melalui gambar Anda dengan pop up menu mulus. Pilih gambar yang Anda inginkan dan membuang yang Anda lakukan tidak.

Printer Laser umumnya dianggap pekerjaan kuda kecepatan dan kekuatan, dimaksudkan untuk keperluan industri untuk engkol keluar tumpukan hambar, dokumen teks berwarna dengan kecepatan tinggi. Mencari laser dengan kapasitas tambahan untuk reproduksi warna yang sangat baik yang mempertahankan kecepatan jarang, tetapi Brother telah dilakukan lagi dengan HL-4040CN, menyediakan mesin berkualitas direkayasa dengan basis pengguna tertentu dalam pikiran. Jika pencetakan warna adalah suatu keharusan pada kecepatan puncak sebanding bahkan untuk sebagian konsumen printer laser hitam dan putih tingkat di pasar, maka Brother HL-4040CN adalah solusi praktis dan terjangkau untuk rumah atau kantor kecil.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment