Canon Copier imageCLASS D320 - Printer Sederhana dan Sleek / Copier dari Canon

shares |


Eksterior, ramping sederhana tentang imageCLASS D320 Copier Canon menyerupai sebuah karya seni modern dan, dengan 15 halaman per menit cetak dan kecepatan copy dalam paket ekonomi secara keseluruhan, beberapa orang mungkin mengatakan bahwa itulah apa itu.

Pengguna sistem cartridge yang ramah Canon tunggal membuat menukar toner bebas masalah, dan efisien, menghilangkan penggunaan cartridge ganda atau lebih yang memerlukan out perubahan terhuyung-huyung, sementara menawarkan hasil dari 3.500 halaman diperkirakan berdasarkan persentase cakupan 5%. Memanfaatkan modus toner save opsional juga akan membantu mengurangi
biaya keseluruhan per halaman pada kerugian yang sangat sedikit untuk kualitas secara keseluruhan.

Kecepatan selalu menjadi faktor ketika berhadapan dengan kebutuhan pencetakan output tinggi, dan D320 imageCLASS tidak baik dalam kategori dengan hukum kecepatan mencetak dokumen berukuran sebesar 12,5 halaman per menit, dan 15 ppm standar. Its waktu untuk menyalin pertama adalah 11 detik yang layak dengan waktu satu sampai signifikan kedua hangat, yang berarti Anda tidak akan membuang banyak waktu berharga menunggu untuk printer Anda untuk menghimpun up. Kecepatan copy teoritis sesuai kecepatan cetak, meskipun tanpa pengumpan dokumen otomatis Anda harus memasukkan semua asli dengan tangan. Kurangnya ADF tidak berkontribusi pada penampilan rumah yang ramah menarik unit, namun dalam segala macam pengaturan kantor ini akan menjadi kelemahan.

Yang sedang berkata, salinan individu harus berubah tanpa kerumitan berkat lakukan 1200 layak X 600 dot per inch resolusi copy, dan 600 X 600 DPI resolusi cetak. Kaca, dokumen hukum memanjang berukuran juga membantu, memungkinkan 14 salinan inci terbuat dari berbagai media input. Pengurangan dan pembesaran fungsi juga dilaksanakan, meskipun pada hanya 50% sampai 200% dengan penambahan persentase tunggal. Hal ini memungkinkan untuk modus copy 2 in 1, di mana dua halaman di-scan ke dalam memori dan dikurangi agar sesuai pada satu halaman, yang juga dimungkinkan oleh 4 MBs efektif dibangun di memori copy.

Meskipun kesederhanaan kadang-kadang tidak ideal dalam hardware kantor dalam hal fungsi, hal ini membuat beberapa fasilitas menarik. The D320 Canon imageCLASS kecil untuk printer laser, olahraga tapak 21,4 "(W) x 17,6" (D) x 13,7 "(H) dalam dimensi termasuk semua lampiran. Berat unit datang pada £ 32 dikelola, dan konsumsi daya juga ringan. Pada .65 maksimum KWS, unit ini EnergyStar kompatibel dan juga kompatibel dengan Canon sendiri kampanye "Generasi Hijau" berakar pada produk hemat energi dan limbah yang sedikit.

Menariknya, hardware tidak kompatibel dengan komputer Macintosh langsung. Unit ini dilengkapi dengan antarmuka USB tunggal yang memungkinkan untuk Windows 7, Vista, XP, dan 2000 tapi tidak ada integrasi Mac OS. Copier Canon D320 imageCLASS adalah salah satu printer yang paling sederhana Anda dapat menemukan di pasar, dan tidak baik di mana itu penting. Jika tuntutan pribadi Anda tidak termasuk kebutuhan untuk array besar lonceng dan peluit, atau bisnis rumah Anda lebih menyukai pendekatan yang lebih sederhana, unit dapat dipertimbangkan untuk pujian gaya untuk hardware Anda.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment