Epson Tenaga Kerja 1100 - Format Color Printer Inkjet Lebar

shares |


Bagi mereka yang membutuhkan pencetakan warna dalam buku, tablet, atau format lebar, mengapa tidak meningkatkan kecepatan cetak sebanyak dua kali lipat perangkat lain dengan printer inkjet warna yang lebar seperti Epson Tenaga Kerja 1100? Ini mesin cetak sangat unik dimaksudkan untuk menghasilkan bahan warna hampir poster berukuran, penuh dengan resolusi tinggi, untuk produk unik yang printer warna standar tidak dapat dicapai.

Dengan kemampuan untuk mencetak di atas kertas berukuran besar hingga 13 di x 19
di, tidak hanya buku dan dokumen tablet berukuran poster dan dapat dicetak, tetapi bahkan lebih besar media yang super lebar juga. Sementara biaya keseluruhan akan membuat penggunaan Tenaga Kerja Epson 1100 sebagai standar praktis, pihaknya menargetkan ceruk pasar khusus dengan sempurna, menggabungkan kecepatan pencetakan inkjet HP dengan kualitas dan estetika kertas format lebar.

Memanfaatkan lima kartrid tinta individual, termasuk pigmen warna tiga primer (magenta, cyan, dan kuning) dan dua kartrid tinta hitam, cerah, citra warna tajam membuat format raksasa Anda sparkle output. Dengan tinta warna khusus HP, Tenaga Kerja Epson 1.100 cetakan beban kerja yang tidak hanya tahan noda, namun memudar, dan bahkan tahan air juga.

Epson mengiklankan kertas tambahan teknologi makan handal, yang menjamin bahwa baik waktu, dan uang, tidak akan sia-sia pada hancur, proyek halaman penuh warna yang dapat getah sejumlah terukur tinta dalam satu lulus. Kartrid cetak standar yang tersedia, dan kartrid tinta berkapasitas tinggi dapat dibeli juga untuk pengguna yang sering mencetak citra besar.

Sementara Tenaga Kerja Epson 1.100 tidak memiliki built in duplexor, perangkat lunak pencetakan rangkap secara manual disertakan dengan paket membantu pengguna dalam melaksanakan manual, dua sisi dan cetak, dengan penuh, citra warna poster berukuran mungkin, cetakan sisi ganda dapat menciptakan tampilan yang unik dan merasa. Tenaga kerja 1100 juga menggunakan teknologi Epson untuk mengurangi penggunaan energi sebanyak 70% di bawah bersaing printer warna format lebar, dan Energy Star yang berarti bahwa rating persetujuan, bahkan dalam modus siaga, itu akan membantu mengurangi biaya konsumsi energi.

Tinta DURABrite Ultra pigmen memastikan bahwa pekerjaan yang berharga Anda tidak hanya akan dilindungi, tetapi stabilo ramah juga, dan, karena resistansi sinar UV, dapat bertahan hingga 105 tahun. Kecepatan cetak Tenaga Kerja Epson 1.100, sementara yang tampaknya terbatas jika dibandingkan dengan printer yang lebih kecil, sebenarnya cukup cepat pada 13 halaman per menit untuk cetak hitam, dan sampai 5,5 halaman per menit untuk warna penuh.

Ini kecepatan cetak yang terdaftar dihitung untuk cakupan kertas pecahan, bagaimanapun, dan mencetak halaman penuh baik dalam monokrom atau warna akan memakan waktu lebih lama untuk mengeksekusi. Seperti yang diharapkan, Tenaga Kerja Epson 1100 adalah sangat besar dibandingkan dengan perangkat desktop lain, tetapi juga mencetak dalam resolusi sangat tinggi 5760 x 1440 titik per inci. Dengan kualitas cetak ini tinggi, bahkan foto-foto raksasa bisa dicetak secara penuh, kualitas lab. Dipilih ukuran tetesan sekecil 3 picoliters juga menjamin daya tarik visual maksimum dan kejelasan grafik, gambar, dan media lainnya, secara penuh, warna hidup.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment