HP DeskJet 970cxi - Warna Printer Pribadi Duplexing

shares |


HP DeskJet 970cxi adalah printer yang dirancang untuk memberikan kemampuan warna resolusi pencetakan tinggi dalam paket, kompak inkjet. Berdiri pada ketinggian hanya 7,7 inci, perangkat ini membuat kualitas foto memiliki sebuah printer warna yang cocok untuk pengguna pribadi.

Sebuah jejak sekitar 17 inci dengan 17 inci di atas rata-rata untuk unit sekaliber ini, dan mengungkapkan usia model ini dihentikan untuk gelar, namun
masih dalam batas wajar baik untuk kantor rumah. Berat HP DeskJet 970cxi yang sebesar 14,7 pon adalah juga sedikit di atas rata-rata tetapi, sekali lagi, dalam parameter dapat diterima.

Sementara kecepatan cetak maksimum HP DeskJet 970cxi hitam dan putih hanya 10 halaman per menit, di twist aneh nasib warna jam kecepatan dalam pada tingkat yang lebih cepat dari 12 halaman per menit. Spesifikasi monokrom dan warna juga berbeda dalam pengaturan resolusi maksimal, dengan hitam dan putih topping keluar pada hanya 600 x 600 titik per inci dan resolusi pencetakan warna yang tinggi dapat diperoleh pada tingkat kualitas hingga 2400 x 1200 dots per inch.

Untuk mencapai kualitas warna yang maksimal fotografi, kertas foto diperlukan, tetapi teks dan dokumen campuran warna standar adalah opsional serta pada resolusi standar untuk presentasi profesional cari atau laporan grafis. Lebih meningkatkan potensi estetika jenis beban kerja adalah pilihan duplex yang memungkinkan untuk mencetak sisi ganda, yang membuat untuk tidak hanya output yang terlihat profesional, namun menghemat penggunaan kertas juga.

Sebuah USB port standar diimplementasikan ke dalam perangkat keras HP DeskJet 970cxi untuk kompatibilitas sistem berbasis Windows, sedangkan pengguna Macintosh harus resor ke port paralel terbuka. 4 MBs dibangun dalam RAM akan membantu menjaga baik gaya operasi bergerak sepanjang sesuai dengan spesifikasi, meskipun tidak ada slot memori tambahan yang tersedia untuk upgrade.

HP DeskJet 970cxi mendukung berbagai jenis media termasuk surat standar dan kertas berukuran hukum, bersama dengan media khusus, termasuk kertas foto, label, kertas berat dilapisi berat, besi transfer, dilapisi kertas, transparansi, amplop, kertas glossy, dan bahkan ucapan kartu. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baki masukan 150 lembar untuk masing-masing proyek besar dan isu-isu kertas minimal kekurangan.

Nomor konsumsi daya operasi keseluruhan berjalan sangat rendah, dan mudah dalam kisaran Energi compliant EPA Star. Dalam modus tidur, perangkat hanya menggunakan 4 W energi, dan hanya 25 W saat berada dalam mode operasional. Salah satu manfaat dari perangkat, kecil pribadi seperti HP DeskJet 970cxi adalah biaya operasi berkurang karena konsumsi daya yang rendah, meskipun kecepatan sangat berkurang.

Dengan siklus tugas maksimum bulanan yang terbatas hanya 5.000 halaman dicetak total, jelas bahwa HP DeskJet 970cxi tidak pernah dimaksudkan sebagai perangkat kelas kantor, penggunaan terus menerus akan hampir pasti menimbulkan masalah mekanis. Bahwa menjadi kata, HP DeskJet 970cxi akan membuat tambahan yang bagus untuk pengguna pribadi yang membutuhkan penambahan kemampuan warna berkualitas tinggi pada set hardware kecepatan output yang rendah itu.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment