HP DeskJet F4200 - Warna Pribadi Tiga Dalam Satu Perangkat

shares |


Jika cara yang terjangkau untuk menjalankan scan penuh warna di rumah Anda sendiri atau kantor kecil adalah apa yang Anda cari, memeriksa fitur yang lengkap dari HP DeskJet F4200, tiga dalam satu perangkat yang tidak bisa hanya mencetak, tapi copy dan scan serta dalam warna penuh. Operasi dengan kecepatan dan kegunaan terkenal, yang F4200 HP adalah cara yang bagus untuk membawa berbagai fitur penanganan warna kertas kepada pengguna pribadi dengan harga murah.

Minimal HP DeskJet F4200 ini 80 lembar tikar baki kertas tidak membatasi fungsinya sejauh beban kerja keluaran besar, tetapi juga menjaga ukuran dan jejak yang sangat dikelola. Dengan dimensi 17,2 inci (w) x 11,4 inci (d) x 6,4 inci (h), unit berdiri sebagai salah satu warna terkecil tiga dalam satu perangkat di pasar saat ini. Hal ini juga beratnya di hanya 10,8 kilogram, yang berarti bahwa
printer ini cocok untuk relokasi sering.

Dengan kecepatan cetak hingga 26 halaman per menit dalam halaman hitam putih dan 20 per menit dalam warna, HP DeskJet F4200 menawarkan pengguna kecepatan bahwa banyak perangkat HP di masa lalu memiliki kekurangan. Teknologi HP eksklusif, seperti tinta Vivera HP, membantu untuk menjaga teks hitam dan putih dan warna citra tampak murni, dan dapat mencapai puluhan tahun tanpa memudar pelestarian, untuk tujuan pengarsipan.

Fitur-fitur keren seperti HP Smart Web Printing memungkinkan dioptimalkan mencetak dari browser internet. Sementara printer lainnya sering memotong tepi halaman web melebar, Smart Web Printing otomatis menyesuaikan hampir semua halaman web agar sesuai pada satu halaman, dan mengubah ukuran tunggal untuk menyesuaikan tombol juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan hampir semua sumber bahan ke ukuran output yang dipilih . Sebuah cetak tombol batal khusus juga membantu untuk mengurangi tinta terbuang dan kertas jika masalah cetak timbul lakukan.

HP Paper Advanced memungkinkan untuk noda dan dokumen tahan smear dan foto, sedangkan HP Photosmart software essentail membantu pengguna untuk menyesuaikan gambar mereka, dan menghapus mata merah. Sebuah foto 4 x 6 pilihan cetak yang tersedia untuk mencetak foto dan dioptimalkan, berkat resolusi scan 1.200 2.400 titik per inci x, salinan terbuat dari asli warna akan muncul lossless. Penutup pemindaian bahkan dapat dihapus untuk memindai objek tiga dimensi seperti buku atau majalah.

Kualitas cetak juga tinggi, dengan standar 600 x 600 dot per inci kualitas tersedia untuk mencetak teks standar hitam dan putih, dan warna dioptimalkan mencetak hingga 4.800 titik per inci juga opsional. Warna standar dan kartrid tinta hitam tersedia untuk perangkat, dan biaya kartrid tinta berkapasitas tinggi yang efektif juga tersedia, dan dapat menghasilkan dua kali cetakan warna, dan sampai tiga kali halaman yang dicetak hitam putih.

HP DeskJet F4200 dapat dihubungkan dengan PC berbasis Windows serta sistem operasi Mac melalui USB tinggi menerapkan kecepatan 2.0 port, menjadikannya pilihan yang sangat baik sebagai berdiri sendiri mesin fotokopi pribadi, atau printer inkjet warna.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment