HP LaserJet 1020 - Printer Laser Resolusi Peningkatan Pribadi

shares |


Dengan efektivitas biaya dan ukuran prioritas atas kecepatan dan kinerja, HP LaserJet 1020 berdiri sebagai tengah jalan printer laser pribadi yang ukuran yang tepat dan ruang lingkup untuk bisnis rumah, atau kantor kecil. Dengan fitur rata-rata di seluruh papan, LaserJet 1020 adalah contoh yang bagus dari perangkat tingkat konsumen dengan kekuatan dan kualitas teknologi laser.

Sementara jumlah yang mengejutkan printer di pasaran saat ini beriklan hanya mencetak kecepatan maksimal pada resolusi kualitas rendah, HP LaserJet 1020 menunjukkan warna aslinya dan memungkinkan halaman 15 nya per menit dalam mode kualitas terbaik bersinar kecepatan cetak. Kecepatan ini berdiri bahkan ketika menggunakan resolusi REt HP peningkatan / HP FastRes 1200 modus yang ternyata 600 x 600 dot per inch resolusi standar ke dalam apa yang efektif
1.200 titik per inci.

Printer HP LaserJet siklus tugas maksimum bulanan 1.020 s tops pada 5.000 halaman yang sangat minim dicetak per bulan, sebuah nomor yang berkurang lebih jauh ketika mencatat bahwa tingkat penggunaan HP direkomendasikan adalah hanya 250 sampai 2.000 halaman per bulan untuk kinerja yang optimal. Dengan siklus tugas ini rendah, jelas bahwa perangkat tidak pernah dimaksudkan untuk output super tinggi atau penggunaan konstan. Yang sedang berkata, HP tidak kembali produknya dengan garansi satu tahun mereka yang terbatas yang meliputi tidak hanya satu tahun web dan dukungan telepon berbasis teknologi, tapi kebijakan penggantian terbatas juga.

Berdiri pada dimensi 14,6 x 9,5 x 8,2 inci (W x D x H) ketika dilipat, dan 14,6 x 14,2 x 8,2 masuk ketika penuh diperpanjang, HP LaserJet 1020 tentu memenuhi syarat sebagai perangkat, pribadi desktop. Dengan footprint kecil, printer laser ini dengan mudah bisa memeras ke meja atau rak paling. Bobotnya hanya £ 11 juga memastikan mobilitas optimal untuk perangkat non-jaringan siap.

Dengan 2 MBs memori standar yang tidak diupgrade, HP LaserJet 1020 harus menangani tugas-tugas pencetakan besar atau rumit tanpa insiden, bersama dengan bantuan prosesor 234 MHz kuat. Halaman pertama keluar jam waktu dalam di bawah sepuluh detik, yang berarti downtime direduksi menjadi sebuah berkat minimum untuk menunggu ada teknologi HP.

Sebuah kapasitas input terdiri dari baki standar 150 lembar, ditambah slot satu lembar prioritas, berarti bahwa tidak hanya siklus isi ulang akan berlangsung lama, tapi khusus jenis media dapat dimanfaatkan juga dengan HP LaserJet 1020 berkat tangan makan pilihan. Transparansi, kartu ucapan, dan kepala surat kustom hanya beberapa pilihan kustom yang kompatibel dengan printer.

Perangkat ini juga dapat mengelola hingga 15 amplop pada satu waktu, dan menampung hingga 100 lembar di baki output. Ada tidak dibangun dalam duplexor, tapi HP LaserJet 1020 memang menawarkan duplex mode manual untuk dua tujuan pencetakan sisi yang tidak hanya dapat mengurangi biaya kertas secara signifikan, tetapi menambahkan nuansa profesional untuk bekerja beban juga. Sebuah sertifikasi Energy Star dan paket HP komprehensif mengkonfirmasi lunak HP LaserJet 1020 yang berdiri sebagai membeli cerdas untuk pengguna individu.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment