HP OfficeJet Pro 8500 - Printer / Copier Combo dengan Koneksi Nirkabel Opsional

shares |


Memilih teknologi inkjet warna multifungsi untuk kebutuhan Anda seringkali merupakan pilihan yang efektif biaya, tetapi dapat menyebabkan pengorbanan drastis dalam kecepatan cetak. Dengan HP OfficeJet Pro 8500, sebuah laser warna mode cetak sebanding memungkinkan untuk tidak hanya cetak warna kualitas yang hebat, tapi kecepatan lebih cepat dari yang dibayangkan dari sebuah inkjet.

Dengan berbagai kecepatan cetak dipilih, HP OfficeJet Pro 8500 dapat berfungsi pada berbagai kecepatan dan kualitas cetak di kedua monokrom dan warna. Kualitas Laser sebanding datang pada 11 halaman per menit dalam warna dan sampai 15 halaman per menit dalam warna hitam dan putih. Kualitas normal adalah pada 19 halaman per menit baik untuk monokrom dan warna, sedangkan kualitas rancangan cepat dicapai sampai dengan 35 halaman per menit dalam halaman hitam dan 34 per menit dalam warna.

Sayangnya, halaman pertama HP OfficeJet Pro 8500 ini keluar waktu tertinggal sedikit, pada 15 detik. Siklus tugas maksimum bulanan substansial untuk MFC desktop pada 15.000 halaman, namun HP merekomendasikan hanya pemakaian bulanan 250 sampai 1.250 halaman untuk kinerja maksimum dan umur. Resolusi Monokrom dicapai sampai dengan 1200 x 1200 dots per inch, tetapi ketika menggunakan HP Muka Photo Paper, hingga 4800 x 1200 dots per inch dicapai. Ketika mencetak salinan, sampai dengan 1200 x 1200 dots per inch dapat dipilih, sehingga reproduksi foto terbaik akan menjaga kualitas ketika dipindai ke PC pada awalnya, dan kemudian dicetak.

Salah satu fitur yang paling user friendly disertakan dengan HP OfficeJet Pro Premier 8500 adalah baki kertas ganda. Dengan dua standar 250 lembar nampan, OfficeJet dapat beralih secara otomatis antara surat dan
kertas berukuran legal tanpa ulang, meskipun hanya model Premier mencakup nampan di kotak, pemilik standar dapat membelinya secara terpisah. Juga disertakan dengan unit adalah 35 lembar dokumen feeder otomatis (50 lembar Premier model), sedangkan kapasitas produksi terletak pada 150 lembar.

Pemindai adalah desain, flatbed lipat dan memiliki resolusi optik hingga 4800 titik per inci dengan kedalaman 48 bit yang luar biasa. HP OfficeJet Pro 8500 standar hanya mencakup segelas surat dokumen ukuran, sedangkan HP OfficeJet Pro 8500 Premiere upgrade ke ukuran hukum penuh, namun, kedua unit yang kompatibel dengan input berukuran hukum ketika menggunakan pengumpan dokumen otomatis. Memori juga bervariasi dalam jenis model, dan tidak upgradable baik dalam, dengan 64 MBs di HP OfficeJet Pro 8500 dan 128 MB dalam model upgrade.

Spesifikasi Fax sangat khas untuk model jenis ini, dengan kedua 3 per kecepatan halaman transmisi dan 300 x 300 dot per inch resolusi faks maksimum, membuat unit sampai dengan nominal dalam kategori ini juga. Hingga 48 lokasi untuk dapat disiarkan ke, sementara hingga 99 nomor panggilan cepat dapat disimpan dalam memori faks. Fax warna juga mungkin bersama dengan auto ulang dan fax delay, pembulatan keluar HP OfficeJet Pro 8500 ini berbagai fitur.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment