HP Color LaserJet CP1215

shares |


Berdasarkan riset terhadap pasar secara intensif, HP telah mengidentifikasi kebutuhan pengguna dalam 5 kategori. Kategori ini biasanya dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin membeli printer warna. Di sini, kita akan membahas bagaimana HP Color LaserJet CP1215 memenuhi kategori tersebut.































1. Kemudahan Penggunaan
Dapatkan hasil sesuai yang anda inginkan setiap
kali anda mencetak dengan antar muka sederhana. Maksimalkan kualitas hasil cetak dengan berbagai pilihan tipe media yang tersedia. Dengan 1 klik saja, pilih satu dari beberapa koleksi Printing Shortcuts – termasuk pengaturan untuk cetakan sehari-hari, amplop, kartu, kertas glossy dan banyak lagi.

Teknologi In-line membantu meyakinkan bahwa hasil cetakan selalu sempurna, konsisten dan bebas gangguan. Printer konvensional membutuhkan 4 langkah terpisah untuk mencetak dokumen, tapi dengan teknologi cetak In-line, dokumen anda akan tercetak dalam 1 langkah cepat dan efisien. Toner diaplikasikan sekaligus dalam 1 tahap, menghasilkan kualitas cetak tingkat tinggi serta kertas hanya sekali melewati printer yang menghidari terjadinya paper jam.


2. Kualitas Cetak
Ada banyak faktor pertimbangan yang menentukan kualitas hasil cetak. Kualitas lebih dari sekedar jumlah dot per inch (dpi) yang dibubuhkan dalam kertas; jumlah dpi tinggi tidak berarti kualitas cetak yang lebih baik. Fitur-fitur pada HP CP1215 bekerja sama untuk secara konsisten menghasilkan dokumen dengan tampilan menarik dengan harga terjangkau.

Toner HP ColorSphere memiliki fitur berkilap yang secara signifikan meningkatkan hasil cetak ketika mencetak di atas kertas glossy. Proses pemanasan dan teknologi fuser yang lebih baik bekerjasama dengan toner HP ColorSphere memungkinkan toner mengalir dan teraplikasi dengan sempurna.

Ketika anda menginginkan hasil cetak yang menarik untuk semua dokumen bisnis dan brosur anda, gunakan HP ImageREt (Resolution Enhancement technology) 2400. Sebuah teknologi yang inovatif dan menyediakan warna 2400dpi dengan kualitas laser lewat proses pencetakan multi-layer.


3. Performa
Mulai dan selesaikan proses cetak dengan lebih cepat! Teknologi Instant-On menggunakan teknologi fuser yang menghasilkan halaman pertama dengan lebih cepat. Ditambah lagi, teknologi Instant-On menghemat energi listrik hingga 50% dibanding teknologi fusing biasa.

Cetak dokumen mono dengan lebih cepat hingga 12 ppm dan dokumen berwarna hingga 8 ppm. Teknologi Instant-on mencetak halaman pertama dengan cepat yang berarti waktu tunggu lebih sedikit dan waktu lebih banyak untuk melakukan hal lain.


4. Reliabilitas
HP Color LaserJet CP1215 memiliki kemampuan yang luar biasa. Dengan jumlah halaman per bulan yang mampu dicetak sekitar 250 - 1000 halaman, printer ini didisain untuk memenuhi kebutuhan cetak anda.


5. Tanggung jawab terhadap lingkungan
Hemat energi secara otomatis dengan fitur yang terdapat pada produk printer HP. Teknologi Instant-on pada perangkat HP LaserJet menghemat hingga 50% energi dibanding teknologi fusing tradisional.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment