Masalah Printer Kesalahan Dengan Dukungan Komputer

shares |


Perjalanan troubleshooting printer bahkan dengan bantuan dukungan teknologi remote bisa frustasi jika Anda atau teknisi Anda gagal untuk mendeteksi di mana masalah terletak di dalam. Ada beberapa aspek umum yang ditunjukkan oleh beberapa dukungan profesional komputer di tempat pertama untuk mendiagnosis apa yang sebenarnya yang salah. Jangan kagum dengan pelayanan. Anda
mungkin dilengkapi dengan buku manual atau diagram khas dari langkah-langkah pemecahan masalah yang mungkin, daun melalui halaman, hal yang sama telah dinyatakan ada. Jadi, carilah dukungan teknologi yang efisien atau printer teknisi dukungan khusus untuk solusi efektif masalah Anda.

 Jika Anda tidak dapat menggunakan perangkat printer atau tidak mampu mengambil print out itu, lihat tips berikut ini untuk pelayanan cepat. Pertama, pastikan printer dan mendapatkan koneksi yang tepat. Ini akan menunjukkan hal yang sama dengan lampu hijau atau lebih. Tidak memiliki indikator seperti, memeriksa outlet listrik memverifikasi kedua ujung kabel power. Jika printer masih belum bekerja memikirkan sedikit lebih kerumitan. Hanya reboot sistem anda karena sebagian besar para ahli komputer percaya bahwa dukungan ini dapat menyelesaikan banyak masalah komputasi.

 Jika tidak ada hasil yang signifikan telah datang, periksa pengaturan program printer. Klik pada menu awal dan pergi ke pengaturan Printer / Fax. Klik kanan pada itu lalu pilih Tetapkan sebagai default. Sekarang masukkan sebuah halaman kosong untuk mencetak rasa. Jika masih ada cetakan yang memuaskan akan datang, matikan printer Anda untuk beberapa menit dan hidupkan kembali. Buat catatan jika ada pesan kesalahan akan datang sementara menyalakan sistem. Sebuah dukungan layanan komputer remote atau pakar dukungan teknis online akan selalu menanyakan tentang pesan kesalahan jika ada sebagai yang langsung ke solusi.

 Sekarang saatnya untuk menguji kartrid tinta Anda. Bahkan jika Anda tidak mengambil banyak out cetak, masih masalah dapat memotong dengan tinta kering atau instalasi yang tidak tepat. Juga jika bagian dalam berdebu Anda dapat menghadapi masalah yang sama dalam mengambil print out. Dalam hal ini mencoba menggunakan beberapa semprotan ke udara menghapus debu dan membersihkan perangkat printer dan memulihkan fungsi cara paling sederhana. Pikiran printer memeriksa kepala sebagai masalah yang mungkin muncul dari bagian itu juga. Kadang-kadang teknisi printer mengalami dukungan menyarankan memeriksa dengan kertas cetak karena mereka terbukti melakukan kejahatan dalam banyak kasus. Murah kualitas kertas printer gagal menjadi pakan baik melalui printer yang bermerek dan selai perangkat dalam beberapa cara.

 Jadi jangan panik, bahkan jika Anda berada di tengah mengambil print out beberapa dokumen penting, ada jumlah besar sekali cara untuk memecahkan masalah perangkat Anda dan mendapatkan kembali fungsionalitas. Go online. Ada sejumlah layanan online dukungan teknis yang tersedia yang memberikan solusi instan dengan cara yang paling nyaman. Jika langkah-langkah pemecahan masalah dasar mereka gagal untuk membawa hasil yang Anda mengharapkan untuk, kontak dengan tim dukungan komputer untuk melayani penukaran manual.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment