Perbandingan Printer Samsung CLP 310 dan Printer Laser Brother HL-2035

shares |


Overview:

Printer Samsung CLP 310

 Samsung telah memperkenalkan salah satu, sebagian besar printer kompak ringan dari jangkauan. Hal ini dapat mencetak sekitar 20,000 eksemplar per bulan sehingga ideal untuk usaha kecil atau digunakan di rumah.
Samsung memberikan kecepatan 16 ppm dalam hitam dan putih dan 4 ppm warna
pada resolusi 2400 x 600 dpi. Ini memiliki kapasitas 150 lembar dan hi-speed USB 2.0. Luar biasa, sangat tenang (45dBA).
Pada kisaran harga yang sama adalah Brother HL -2035. Sekali lagi, ini kompak di 371 x 361 x 165.5mm Dengan output 18ppm itu lebih cepat daripada Samsung tetapi tidak memiliki pilihan warna.. Biaya kartrid hitam lebih murah dibandingkan dengan Samsung oleh sekitar 5 GBP. Ini memiliki kapasitas 250 lembar dan hi-speed USB 2.0.
 Apa pengguna berkata:
 Kecepatan ini Samsung Printer Laser Warna tidak secepat yang Anda harapkan dari printer laser meskipun tidak menghasilkan kecepatan yang lebih tinggi daripada yang diberikan oleh Samsung untuk cetak hitam dan putih pada pengujian. Sebuah cetak cakupan warna yang cukup tinggi tidak bisa membuat kecepatan bahwa Samsung menyarankan dan tidak mencetak foto-gaya bisa, bagaimanapun, mesin ini mungkin tidak dirancang untuk penggunaan warna tinggi. Kualitas cetak sangat baik tetapi beberapa tinjauan mengalami penurunan kualitas libur setelah menggunakan untuk beberapa saat meskipun panel kontrol menunjukkan banyak toner kiri. Banyak tinjauan laser ditulis oleh pemilik sebelumnya ink jet yang telah berubah ke printer laser karena biaya kartrid tinta dan masalah menyumbat print head. Samsung CLP 310 Printer Laser Warna tampaknya menjadi pilihan yang baik, toner menghilangkan masalah menyumbat dan beberapa keluhan tentang biaya sebagai toner berlangsung lebih lama dari ink jet cartridges terutama jika Anda bukan printer sering. Ukuran kompak tampaknya menjadi hit di hanya 388 x 313 x 243mm dan cocok dengan mudah di komputer. Poster mulai cepat yang miskin tapi begitu masa lalu mengatur up itu adalah mudah untuk menggunakan printer.

Printer Laser Brother HL-2035


 Kecepatan dan hangat waktu dari Brother HL – 2035 merupakan nilai tambah yang besar. Kualitas cetak yang hebat dan toner terakhir sekitar 18x lebih dari jet kartrid tinta.
 Kesimpulan:
 Jika Anda menggunakan printer Anda hanya untuk dokumen dan tidak membutuhkan pilihan warna, maka Brother HL – 2035 adalah lebih ekonomis dari dua printer. Tampaknya berubah dari Printer ink jet ke printer laser hit besar dengan orang-orang yang telah membuat pelanggaran ini.
Secara keseluruhan spesifikasi antara kedua printer sangat mirip terpisah dari pilihan warna. Jika Anda membutuhkan printer kecil untuk kantor Anda tanpa perlu adanya kelebihan printer rumit maka kedua adalah pesaing besar.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment