Pros & Cons Pembelian Printer Laser Samsung untuk Anda Home atau Office

shares |


Samsung merek mungkin tidak sama dengan mencetak tapi garis mereka printer laser merupakan pilihan populer di kalangan pengguna komputer. Mereka mungkin paling dikenal untuk karya mereka di bidang elektronik tetapi ada beberapa pro dan kontra untuk memilih salah satu printer mereka.

Kelebihan Pembelian Printer Samsung

Ada beberapa keuntungan untuk membeli
printer inkjet Dell atau laser.

• Harga. printer laser Samsung cukup terjangkau dibandingkan dengan unit yang sama pada pasar dengan produsen lain.
• Variety. Meskipun Samsung berkonsentrasi terutama pada printer laser, mereka menawarkan model di sejumlah harga berkisar sehingga Anda dapat menemukan satu yang memenuhi kebutuhan Anda. unit yang lebih kecil yang akan ideal untuk rumah atau kantor kecil yang tersedia di sepanjang sisi workhorses biaya pencetakan raksasa yang beberapa ratus dolar dan akan melakukan pekerjaan yang besar bagi departemen dan kantor yang lebih besar.
• Energi yang efisien. Beberapa printer laser Samsung, seperti ML-1630, adalah Energy Star compliant yang berarti mereka akan menggunakan listrik kurang dan dapat membantu Anda menghemat uang dengan cara itu juga.

Kontra Membeli Samsung Printer

Sementara Samsung printer jelas memiliki banyak manfaat, ada juga beberapa kekurangan Anda mungkin ingin mempertimbangkan.

Miskin layanan pelanggan. Beberapa pelanggan telah melaporkan bahwa layanan pelanggan telah tampak dan bahkan mengaku kewalahan oleh permintaan konsumen yang mengalami masalah dengan printer. Akibatnya, masalah penetapan belum secepat atau stres-bebas sebagaimana mestinya, terutama saat printer yang berada di bawah garansi.

Kartrid toner mahal. Dengan toner yang dijual lebih dari $ 100, printer Samsung tampaknya memiliki biaya operasi yang lebih tinggi dibandingkan hampir semua unit lainnya.

Minor Masalah

Selain dua masalah utama di atas, beberapa konsumen mengalami segudang masalah kecil dengan printer laser Samsung mereka. Ketika Anda melakukan penelitian Anda sendiri, ini pasti datang tapi cobalah untuk tidak membiarkan satu atau dua pendapat individu menjadi dasar bagi seluruh keputusan. Bayar perhatian sebagian besar pengaduan dan tinjauan ulang printer sering Anda dengar.

Samsung Mendapatkan sebuah?

Jelas, ada hal-hal baik dan buruk tentang printer laser Samsung. Ambil ini mempertimbangkan tetapi juga melakukan riset tambahan pada model tertentu yang menarik bagi Anda sebelum membuat keputusan akhir.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment