Brother HL-5340D - 32 PPM pada Harga Minimum

shares |


Jika kesabaran bukanlah salah satu dari kebajikan Anda, mengambil cepat melihat Brother HL-5340D, laser printer workgroup di garis dari Brother yang dirancang dengan kecepatan sebagai prioritas utama, bersama dengan Brother populer
HL-5240 dan Brother HL -5250DN printer. Printer ini adalah yang terbaik pada apa yang mereka lakukan: print dengan kecepatan 30 halaman per menit dan di atas untuk harga yang sangat terjangkau.

Brother HL-5340D membawa panas dengan pencahayaan cepat 32 halaman per menit kecepatan cetak yang, ketika Anda sampai ke sana, membuatnya salah satu printer laser tercepat di pasar dalam kisaran harga ini. Pada kecepatan ini mudah kehabisan kertas, tetapi Bruder menawarkan beberapa solusi yang komprehensif. Yang dibangun di saham 250 lembar baki kertas mungkin cukup untuk kelompok kerja dengan tuntutan ringan, (atau yang tidak keberatan terus nampan restocking kertas), tetapi mereka juga memberi Anda pilihan untuk upgrade masukan kertas Anda kapasitas dengan slot untuk bukan hanya satu tapi dua tambahan nampan mungkin, masing-masing membawa 250 lembar tambahan.

Sayangnya, dalam menjaga harga unit dasar di minimal, nampan aksesori akan membebani di dompet Anda, biaya dalam beberapa kasus hampir sama seperti printer itu sendiri, sehingga seperti berdiri mereka lebih mewah untuk karyawan dimanjakan, atau bisnis yang memiliki kapasitas kertas output yang benar-benar tinggi dan hanya tidak dapat dibebani dengan isi ulang nampan. Ada kabar baik yang bisa didapat, bagaimanapun, dan itu saham tambahan multi-purpose tray dengan kapasitas hingga 50 lembar, membawa saham total kapasitas penyimpanan untuk 300, diupgrade untuk sampai dengan 800.

Juga dengan nampan tujuan saham multi-datang fitur yang cukup unik yang disebut langsung melalui desain kertas jalan. Menggunakan baki multiguna memungkinkan Anda untuk mengalihkan media yang lebih tebal dari biasanya dari baki keluaran 150 lembar untuk keluar dari belakang printer, ini termasuk amplop, transparansi, dan ukuran kertas custom, langsung dari meja Anda tanpa harus bangun dan biola dengan slot pakan canggung manual. Tentu saja, Anda harus saham dengan media yang tepat terlebih dahulu.

Semua dalam semua, model ini benar-benar dirancang sebagai pekerja keras padat karya. Bahkan pada kecepatan cetak maksimum, Brother HL-5340D tidak akan melipat bahkan dalam penggunaan konstan tugas berat, dengan volume cetak direkomendasikan bulanan 500 sampai 3.500 halaman, tapi dengan uang saku bulanan yang sangat besar maksimum sampai 30.000 halaman! Dan dengan hasil tinggi toner cartridge yang tersedia memungkinkan sampai 8.000 halaman per cartridge kekalahan, bayi ini terus pergi dan pergi. Lemparkan dalam baki kertas tambahan dan kantor Anda akan menghabiskan jumlah minimum absolut telanjang waktu meraba-raba dengan perubahan isi ulang toner dan kertas, sehingga volume tinggi Anda perlu akan terpenuhi tanpa insiden.

Kualitas cetak tidak dikorbankan untuk kecepatan baik, dengan output hingga 1200 X 1200 titik per inci, dan dengan 16 MBs memori standar, diupgrade ke 528 MB besar, Anda Brother HL-5340D tidak akan membiarkan bahkan yang paling menuntut kecil kantor bawah.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment