Brother HL-6050 - Printer besar untuk Jobs Big

shares |



Brother HL-6050 adalah printer besar dibangun untuk pekerjaan besar. Muncul dengan fitur kebesaran seperti nampan kapasitas kertas besar dan tinggi direkomendasikan keluaran kertas bulanan untuk mereka yang hanya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

500 lembar masukan kapasitas baki kertas adalah dua kali standar yang dibangun di volume printer yang lebih kecil, dan lebih diupgrade dengan tray 500 lembar kedua yang, bersama
dengan tray 100 lembar multiguna, menempatkan kapasitas input kertas total mungkin pada 1100 lembar , sehingga Anda akan meninju keluar lebih dari dua rim kertas seluruh tanpa harus reload. Apakah mereka 250 standar lembar nampan menjaga Anda menebak berapa banyak kertas untuk digunakan? Nampan kapasitas besar dari Brother HL-6050 akan memiliki Anda melemparkan rim keseluruhan pada suatu waktu tanpa proses estimasi kadang-kadang berantakan, ini juga akan menjaga printer Anda dimuat dengan volume kertas absolut maksimum dengan isi ulang setiap meminimalkan restocking masa depan.

Duduk di kategori yang sama seperti HP LaserJet 1320 dan Lexmark E332 yang sebagai fitur yang jauh, Brother, seperti biasanya, adalah pesaing dalam hal harga. Sedangkan HL-6050 adalah dengan tidak berarti murah, pasti peringkat sebagai salah satu yang paling terjangkau dalam rentang printer. Seperti tanggal murah, HL-6050 mungkin tidak cantik, tapi harga yang tepat.

Mengingat rentang printer, Brother termasuk tombol, fitur kelas kantor Anda harapkan, seperti built in kemampuan jaringan, dan pencetakan dupleks standar. Duplex memungkinkan pencetakan dua sisi harus dilakukan secara otomatis, sehingga dokumen Anda akan memiliki sisi yang terlihat profesional ganda yang bersifat praktis dan biaya yang efisien karena menghemat kertas, dan waktu pada restocks. Printer juga terus sampai bersih dengan sangat profesional 1200 X 1200 titik per inci kualitas cetak, yang akan dipamerkan pada teks berputar keluar dari printer Anda pada kecepatan yang stabil hingga 25 halaman per menit dan, untuk menjaga bahwa potensi kualitas tinggi bekerja di sepenuh-penuhnya, Brother meliputi PCL6 driver yang bekerja secara lancar dengan komputer Anda. PC dan Mac keduanya format operasi dipersilahkan juga dengan unit fully loaded.

Brother sudah termasuk fitur dengan baik pengguna pemula dan profesional dalam pikiran. Untuk pemula: Anda mendapatkan panduan Quick Start dengan banyak mudah untuk mengikuti petunjuk mendapatkan Anda mengatur dalam waktu singkat dan, untuk ahli, yang mudah untuk dibaca di papan tiga warna layar LCD diimplementasikan pada perangkat keras untuk bermain-main dengan internal nitpicky pengaturan. Yang dibangun dalam jaringan fitur kemampuan nirkabel dengan auto mendeteksi kemampuan yang dapat membantu Anda dalam menghubungkan dan mendirikan kantor seluruh komputer dengan akses printer, semua tanpa kabel, yang membuat mendapatkan printer ini dan berjalan lebih mudah bagi semua orang tidak peduli apa tingkat keahlian Anda.

Brother HL-6050 tampaknya tidak memiliki satu fitur tertentu yang menonjol, tapi punya banyak dari mereka, sehingga jelas bahwa unit ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai mesin kantor tugas berat ditujukan pada tempat kerja yang membutuhkan banyak fleksibilitas, dengan tidak ada kerumitan.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment