Brother Intellifax 2820 - Fax Machine Dengan Kemampuan Cetak dan Copy

shares |


Brother memutuskan untuk meng-upgrade konsumen sebelumnya level faks model mesin, yang Intellifax dihentikan 2800, dengan unit baru terjangkau, Brother Intellifax 2820. 2820 olahraga memori yang lebih baik, USB kompatibilitas, dan semua pada harga dasar yang lebih murah! Juga, sama pentingnya bagi sebagian orang, ia datang dalam paket dingin banyak mencari, membuatnya menjadi lebih ramping, desain rumah kantor lebih estetis ramah dan kurang dari merusak pemandangan rumit.

Jika inkjet atau termal transfer teknologi cetak bukanlah suatu pilihan, tetapi biaya rendah
adalah suatu keharusan, yang Brother Intellifax 2820 adalah salah satu dari beberapa potong hardware Anda akan menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup murah untuk penggunaan kantor rumah cahaya, unit ini bisa menjadi pilihan yang akhirnya membawa teknologi laser kembali dari bekerja untuk Anda.

Seiring waktu Brother telah mengembangkan banyak yang unik, fitur menghemat waktu melalui generasi mesin fax nya. Hari ini, Brother mesin seperti 2820 dilengkapi dengan fitur QuickScan yang memungkinkan Anda dengan cepat memindai satu halaman dan mengambil kembali yang asli segera, maka, sedangkan dokumen ada di tangan Anda, itu sedang dikirim dari memori ke tujuan Anda. Ini membantu bahwa unit telah dibangun di 8 MBs penyimpanan, yang meningkatkan kemampuan Brother Intellifax 2820 untuk beroperasi ini, dan fitur memori lainnya berbasis dirancang untuk menghemat waktu, sambil mengurangi kebutuhan tenaga kerja sendiri pengguna.

Mungkin yang paling berguna dari fitur ini menjadi kapasitas penyimpanan yang luar biasa digital yang dapat kandang hingga 500 halaman informasi faks dalam memori dalam kasus pemadaman kertas, atau pemadaman listrik dalam hal ini, menjaga dokumen penting terkunci dengan aman di mesin faks Anda memori bank, tersedia untuk mencetak di waktu luang Anda.

Besar fitur lain dari model ini adalah fungsi sebagai mesin fotokopi. Hal ini tidak hanya dapat membuat salinan pada 15 halaman cepat per menit, itu juga memberi Anda membunuh pilihan serbaguna untuk bermain dengan seperti kemampuan pembesaran dari 50% hingga 200%, membiarkan Anda menyesuaikan ukuran grafik dan diagram manual sebelum Anda mengirim mereka pergi.

Seiring dengan menjadi mesin fotokopi, Brother Intellifax 2820 juga mudah untuk menggunakan telepon, dan printer yang dapat dihubungkan langsung ke komputer Anda. Dengan antarmuka USB pada papan Anda dapat antarmuka dengan PC Anda hanya seperti yang Anda lakukan setiap printer lainnya, dan output pada titik 600 bersih 600 X per inci kualitas gambar.

Ketika Anda turun ke pajak kuningan, unit benar-benar tidak datang cukup dilengkapi untuk harga. Kemampuan itu termasuk feeder otomatis dokumen 20 halaman, dan 250 lembar kapasitas input gemuk yang akan terus isi ulang kertas untuk minimum. Stasiun 220 auto memori dial dapat menyimpan ratusan nomor telepon, dan penyiaran dokumen Anda ke beberapa lokasi tidak akan menjadi masalah sebagai model ini mampu mengirim ke hingga 270 lokasi pada suatu waktu. Anda bahkan dapat menghubungkan mesin penjawab eksternal dengan port yang disediakan, yang menunjukkan Anda sekali lagi benar-benar berapa banyak Anda mendapatkan dengan Intellifax Brother 2820 untuk harga.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment