Brother HL-2070N - Laser Printer Ethernet Mampu untuk Home

shares |


Sementara menawarkan semua gaya dan kinerja Brother HL-2040, kasus hitam mulus baru ini tidak hanya fitur baru yang Brother HL-2070N miliki adalah olahraga. Model yang menawarkan semua manfaat yang sama dari printer laser kompak pribadi dengan kecepatan yang luar biasa dan kualitas, tetapi juga meliputi upgrade beberapa kunci, terutama yang dibangun di jaringan internet antarmuka Ethernet.

Dengan papan Ethernet pada
kemampuan Anda dapat menghubungkan jaringan komputer keseluruhan untuk ini lebah pekerja sedikit kokoh bukan bogging bawah satu komputer dengan tanggung jawab, membuat ini bagian dari perangkat keras pilihan serbaguna untuk kantor rumah atau usaha kecil dengan kebutuhan pencetakan cahaya, yang masih ingin kecepatan dan kualitas printer laser.

Duduk di hampir lebih dari enam inci tinggi dengan jejak yang hanya sekitar sekecil laser printer bisa, HL-2070N memberikan solusi bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan kualitas laser, semua terkandung rapi dalam sebuah paket kecil yang cukup untuk bersaing dengan inkjet dalam ukuran. Hanya karena itu kecil tidak berarti itu menderita di departemen Namun kualitas. Mencetak pada 20 halaman membahana per menit, sehingga lawan layak untuk kecepatan terhadap printer di rentang harga jauh lebih tinggi. Meskipun HL-2070 dibatasi untuk pencetakan hitam dan putih, tidak berhemat pada kualitas gambar, mencetak pada resolusi cetak maksimum HQ1200 kaliber (hingga 2400 x 600 dpi).

Brother HL-2070 juga langkah up kekuatan pemrosesan gelar, datang dilengkapi dengan on board 133 Mhz processer, takik di atas 93 Mhz HL-2040, sehingga dokumen Anda dengan aliran melalui komputer ini dengan cepat dan efisien dengan delay minimal dan, dengan 133 mhz, Anda akan melihat halaman pertama Anda cetak di bawah sepuluh detik dari waktu pemrosesan. Juga eksklusif untuk HL-2070 jika dibandingkan dengan HL-2040 PL6 kompatibilitas penuh, memungkinkan asimilasi yang lebih luas ke PC atau Mac kemampuan perangkat lunak.

Bahkan di setengah ukuran printer laser lain, HL-2070 mempertahankan standar industri 250 lembar kapasitas baki kertas, bersama dengan 100 lembar Kapasitas baki output tambahan. Atau, jika Anda memiliki dokumen berbentuk aneh atau amplop, unit ini mudah dirancang dengan slot masukan depan yang dapat menyesuaikan dengan berbagai ukuran dan bentuk yang dapat tangan dimasukkan ke dalam unit.

Seiring dengan ukuran kompak yang tidak mengorbankan kecepatan atau daya tahan, termasuk dalam paket adalah beberapa keren Brother, fitur yang lengkap seperti mode cetak watermark yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perusahaan Anda diam dengan cara yang unik, dan toner save mode yang Mengurangi toner digunakan dengan dampak yang sangat sedikit pada kualitas teks dokumen cetak. Juga dilengkapi fitur pilihan cetak dupleks manual dengan mudah langkah demi langkah petunjuk operasi yang memberikan Anda kekuatan untuk membuat cetakan bersisi ganda untuk terlihat profesional, belum lagi pengurangan solid dalam penggunaan kertas.

Brother HL-2070N menawarkan kekuatan, kecepatan, dan fungsionalitas yang sebanding dengan mesin kantor profesional kelas, pada ukuran dan harga yang membuat unit ini sempurna untuk digunakan di rumah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment