Brother HL-2140 - Unit Cepat dan Terjangkau dari Brother

shares |


Jika Anda sedang mencari printer laser yang dirancang untuk penggunaan pribadi, dengan kekuatan dan kecepatan mesin kantor kelas, Brother HL-2140 mungkin printer untuk Anda atau bisnis rumah Anda. Muncul dalam ukuran, hemat ruang yang efisien namun kemasan di semua fitur yang Anda harapkan dalam produk Brother. Desain, ramping pintar membuat printer ini tambahan menyambut setiap area kerja di mana ruang adalah masalah, tetapi kualitas adalah suatu keharusan.

Sementara ini printer monokrom ini tidak dirancang untuk mencetak foto, itu dibuat dengan kecepatan dalam pikiran, membanting keluar sebuah halaman 23 mengesankan per
menit, yang membawanya ke puncak kategori untuk kecepatan bila dibandingkan dengan printer sejenis dari merek lain seperti HP atau Samsung. Anda tidak perlu khawatir tentang terus kehabisan kertas sebagai HL-2140 dapat cradle standar profesional 250 lembar di baki input kertas.

Dirancang untuk pengguna individu, HL-2140 telah dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran, dan fitur besar, tombol diberi label dengan jelas dan mudah dimengerti lampu indikator, namun itu tidak berarti bahwa bayi ini tidak menyembunyikan beberapa fitur yang menarik dan berguna , seperti front loading Slot pengguna bypass untuk tangan memuat amplop berukuran aneh atau kop surat, dan fleksibilitas dari mesin ini tidak berhenti di situ, Bruder sudah termasuk modus hemat toner yang dapat mengurangi penggunaan Anda dengan penurunan kualitas yang sangat sedikit untuk teks Anda . Hal ini juga sepenuhnya kompatibel energi bintang berarti biaya Anda kurang untuk beroperasi.

Kualitas cetak bekerja untuk sebuah resolusi HQ1200 garing atau sampai dengan 2400 x 600 dpi, sehingga dokumen atau gambar hitam dan putih akan keluar jernih dan profesional mencari. Dengan dibangun di 8 mb memori, bayi ini berpikir cepat dan akan memiliki halaman pertama Anda cetak dalam waktu kurang dari sepuluh detik dan dengan siklus tugas maksimum bulanan dari 10.000 halaman, dan sebuah nampan kapasitas output 100 lembar, Anda dapat mencetak hampir semua Anda inginkan dengan sedikit mengenai keausan pada mesin ini berkualitas.

Jejak dari HL-2140 adalah kecil dan dikelola, mengukur di sebesar 14,5 inci dengan 14,3, sehingga sangat cocok  untuk digunakan di rumah baik individu, atau penggunaan kantor kecil di bisnis kecil Anda. Salah satu fitur yang tidak boleh dilupakan adalah harga. Brother HL-2140 adalah sepenuhnya terjangkau tidak peduli apa tuntutan Anda, dan bila dibandingkan dengan printer lain di bagian atas kategori tingkat konsumen, mesin ini merupakan salah satu pelari depan untuk kecepatan, serta kontrol user friendly.

Jika Anda khawatir tentang kompatibilitas dengan sistem Anda, tidak perlu khawatir, ini perangkat USB siap cocok untuk berjalan di kedua Mac atau PC, dan membunuh seluruh sistem operasi dengan bantuan driver disertakan dan perangkat lunak. Petunjuk rinci dan jelas juga termasuk untuk Anda mulai apapun tingkat keahlian Anda.

Untuk printer laser solid terjangkau yang terjangkau karena cepat, Brother HL-2140 adalah sulit untuk mengalahkan.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment