Brother HL-4070CDW - Printer Warna Wireless dengan Duplex

shares |


Anda akan sulit memilih untuk menemukan printer laser warna dilengkapi juga ditebar sebagai Brother HL-4070CDW. Ini mesin-mesin kantor yang mempesona menawarkan  kemampuan seperti pencetakan warna duplex, memberikan Anda dan rekan Anda kebebasan untuk
churn out brilian, selebaran bersisi ganda, dokumen presentasi, atau brosur, tanpa pernah bangun dari meja Anda. Sepotong warna mampu duplex hardware dirancang dengan mekanisme yang tidak hanya beban otomatis kertas berukuran standar, tetapi juga membalik di atas mekanis memungkinkan untuk profesional pencetakan dua sisi tanpa tenaga tambahan pada bagian pengguna, dan model yang mewah doesn ' t berhenti di situ.

Menawarkan kecepatan cetak 21 halaman per menit baik dalam warna, hitam dan putih dan cerah penuh, HL-4070CDW tidak akan meninggalkan Anda . Juga termasuk dalam paket adalah 250 lembar baki kertas standar dan 50 lembar baki multiguna untuk memuat auto nyaman printables Anda  berbentuk seperti amplop, kop surat, atau label, dan, kalau itu tidak cukup, tambahan 500 lembar tray ketiga adalah tersedia membawa jumlah halaman total Anda ke 800 , dan menghemat waktu pada ulang kertas.

Tidak hanya Brother HL-4070CDW dukungan 10/100 Base-TX koneksi Ethernet, ia juga dilengkapi dengan 802.11b / g dukungan jaringan nirkabel memberikan Anda fleksibilitas maksimum ketika datang untuk mendirikan bisnis rumah atau kantor kecil. Kabel jaringan sedap dipandang tidak lagi masalah dengan HL-4070CDW, Anda cukup menyalakannya, dan utilitas konfigurasi otomatis akan membantu Anda terhubung ke satu komputer, atau jaringan nirkabel seluruh.

Dengan antarmuka HL-4070CDWs langsung USB, Anda bahkan dapat memuat dan mencetak dokumen Anda dan gambar tanpa menggunakan komputer Anda. Untuk duplikasi cepat dan mudah dari pekerjaan Anda hanya plug dalam perangkat USB portabel favorit Anda yang kompatibel dan mengakses kencan Anda melalui Brother mudah digunakan pop up menu, yang ditampilkan pada cerah, kembali menyala layar LCD.

Foto berkualitas adalah kunci ketika mencoba untuk membuat presentasi Anda berdiri di atas , dan HL-4070CDW telah Anda tutup. Tidak takut spicing teks Anda dengan grafis yang menarik memanfaatkan 2.400 unit ini X 600 titik per inci, kapasitas penuh warna, dan dengan hasil warna cartridge toner tinggi, Anda akan menghabiskan waktu lebih banyak mencetak foto berkualitas tinggi dan bermain-main sedikit waktu dengan terus-menerus gagal cartridge dan drum.

Beratnya pada 64 pound, 4070CDW ini tidak mungil asrama kamar printer inkjet, laser mesin ini dibangun untuk terakhir. Berbagai pilihan cetak warna akan Anda memanfaatkan kapasitas output 150 lembar dengan kesederhanaan yang komprehensif, dan Mhz 300 pada prosesor dewan akan membuat proyek Anda lebih besar mengalir dengan kecepatan penuh. Meskipun spendier sedikit dari model laser standar Anda hitam dan putih, shelling out uang ekstra akan memberikan semua lonceng dan peluit usaha kecil Anda perlu untuk mempertahankan output tinggi yang menakjubkan, penuh warna. Jika grafis menawan pada jaringan nirkabel adalah suatu keharusan, Brother HL-4070CDW adalah solusi untuk Anda.

Artikel Terkait

1 komentar