Tabulet Tab Z1M - Prosesor Cepat Harga Oke!

shares |


Tabulet adalah salah satu vendor gadget local yang sering merilis tablet PC dengan harga yang terjangkau. Tidak sedikit merek menghadirkan tablet di tanah air, mengingat kesuksesan tab Tab Z1S dipasaran, kali ini tabulet kembali menghadirkan tablet terbarunya yaitu, Tabulet Tab Z1M produk yang tetap mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau.
Design and Build Quality
Meski harganya terbilang murah namun layar pada tablet ini
cukup lebar, yaitu 7 inci. Dengan kapasitas resolusi 800x400 piksel dan tipe layar capacitive touchscreen. Besar layarnya tentu akan sangat menunjang kenyamaan Anda dalam menggunakannya, karena laya lebarnya. Tablet ini juga dibekali dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz, suatu kecepatan yang tinggi. Baterai yang digunakan Tabulet Tab Z1M ini adalah Lithium-ion 2800mAh, dengan kapasitas tersebut akan mampu membuat cukup puas dengan menelpon berjam-jam ataupun bermain game.
Fitur and Performa
Untuk sistem operasinya tablet ini menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Prosesornya adalah Allwinner A13 Cortex A8 berkecepatan 1.5GHz dengan RAM 512, meskipun kapasitas RAM-nya tergolong biasa saja namun Anda tetap bisa menjalankan beberapa hal seperti membuka dua hingga tiga aplikasi.
Untuk koneksi ke internet tablet android ini hanya mengandalkan lewat Wlan (WiFi 802.11 b/g/n) ataupun pengguna bisa menambahinya dengan modem USB. Kamera utama berkemampuan front-face resolusi  VGA yang bisa bigunkan untuk video chat via aplikasi Skype.
Tablet besutan tabulet ini dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar 4 GB. Ukuran ini adalah kapasitas yang mampu menampung puluhan bahkan ratusan file penting Anda. Namun jika memori internal Anda sudah penuh, Tabulet menyediakan alternatif lain yaitu disediakannya memori eksternal dengan maksimum kapasitas 32 GB.
Kesimpulan
Walau tablet selalu identik dengan harga yang mahal, Tabulet menepis hal ini dengan adanya tablet Tabz Z1M ini. Tablet ini dibanderol dengan harga 800 ribuan. Harga yang sangat murah. Namun Anda tidak perlu khawatir meskipun harganya murah, bukan berarti kualitasnya murahan. Jika Anda penasaran, Anda bisa mencobanya sendiri.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment