Pengguna BlackBerry Dapat Fitur Baru WeChat

shares |


detail berita
JAKARTA - WeChat mengumumkan bahwa fitur berbasis lokasinya kini tersedia untuk pengguna BlackBerry. Versi anyar dari layanan
komunikasi sosial itu telah dilengkapi dengan fitur "Look Around" sekaligus fitur pemindai QR Code.

Melalui keterangan yang diterima Okezone, Senin (25/3/2013), fitur-fitur ini memudahkan pengguna WeChat di BlackBerry memperluas jaringan pertemanan dengan mencari teman hanya menggunakan satu sentuhan tombol. Versi terbaru juga memungkinkan pengguna BlackBerry bisa memindai QR Code di layar ponsel lain. 

Selain itu, pengguna WeChat for BlackBerry versi terbaru juga bisa berekspresi saat berkomunikasi dengan Animated Emoticons. WeChat 1.0 resmi mendarat awal tahun ini dengan mencatatkan pertumbuan jumlah pengguna yang cukup signifikan. Karenanya, aplikasi ini memperkenalkan versi terbaru, WeChat 2.0 di Indonesia. 

Managing Director MNC Tencent, Vincent Wang mengatakan,"BlackBerry adalah platform yang sangat penting bagi kami, oleh karena itu fitur-fitur baru ini akan mempermudah para pengguna BlackBerry untuk merasakan pengalaman komunikasi sosial yang lebih baik dengan cara yang lebih nyaman."

Sebelumnya, WeChat berhasil merebut posisi teratas di App Store dan Google Play, sepekan setelah peluncuran iklan televisi dan pengumumkan joint venture dengan MNC Indonesia. MNC-Tencent akan terus mengembangkan WeChat dan memperkaya aplikasi tersebut dengan fitur-fitur terbaru dan pengalaman komunikasi yang terbaik. 

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment