Rumor : Acer Sedang Siapkan Produk Phablet Terbarunya ?

shares |



acer, pc tablet, smartphone, phablet, liquid s, Jika berbicara mengenai perangkat pergambungan antara Pc Tablet dan Smartphone atau yang lebih dikenal dengan sebutan perangkat Phablet, perusahaan asal Korea
Selatan yaitu Samsung memang menjadi yang terdepan di pasar Phablet yang diperkuat oleh beberapa seri dari produk Samsung Galaxy Note. Beberapa perusahaan elektronk pemasok produk ponsellainnya pun kini sudah mulai menghadirkan berbagai perangkat Phablet untuk menantang produk – produk Samsung yang beredar di pasaran dunia. Salah satu perusahaan IT terbesar asal Taiwan pun kini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat Pc Tablet Phone untuk mulai memasuki persaingan bersama Samsung dan perusahaan lainnya di pasar Phablet.
Perangkat terbaru dari Acer tersebut akan diberi nama Acer Liquid S. diduga kabar ini diketahui dari salah seorang staf tinggi perusahaan Acer saat wawancara di acara Mobile World Congress ( MWC ) 2013 yang lalu. Memang sampai saat ini masih belum ada kabar kepastian mengenai konformasi resmi Spesifikasi atau apapun yang berkaitan dengan Phablet Acer Liquid S ini. Namun diperkirakan Acer Liquid S akan diperkuat oleh komponen prosesor Quad Quad-Core dan akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5 hingga 6 inci.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment