Ekonomis dengan Hasil Cetak Berkualitas

shares |


Harga: Rp1.399.000

Kelebihan:
+ Noise pada hasil copy dokumen berwarna sangat kecil
+ Hasil scanning gambar terlihat sangat baik

+ Touch System yang simpel dan mudah dimengerti

Highlights:
HP Deskjet Ink Advantage 2520HC merupakan printer yang dilengkapi dengan tinta ekonomis. Printer ini mampu mencetak dokumen hingga 1.500 halaman. Walaupun tinta yang digunakan adalah tinta ekonomis, tetapi kualitas hasil cetaknya sangat baik.
CHIP.co.id - Msekipun pasa printer saat ini semakin kompetitif, HP selalu mempunyai produk yang tangguh dengan feature yang memadai. Kali ini, CHIP membahas Printer HP yang ekonomis pemakaiannya yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2520hc.

Printer ini memiliki bobot 3,9 kg, termasuk ringan untuk sebuah printer multifungsi. Dimensi printer ini adalah 431,4 x 438,9 x 251,6 mm. Dua cartridge-nya (black dan color), mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas yang baik. Sebabnya, catridge ini menggunakan tinta yang berkualitas tinggi. HP bahkan mengklaim  bisa mencetak hingga 1.500 halaman dengan menggunakan cartridge ini. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2520hc ini bisa menampung kertas  dengan ukuran A4, B5, A5, A6 dan DL Envelope.

Pada interface Touch System-nya terdapat menu "Power" untuk menghidupkan dan mematikan printer. Selain itu, terdapat pula tombol Scan yang menggunakan keterangan berbahasa Indonesia, "Pindai". Tombol untuk meng-copy dokumen juga menggunakan  kata dalam bahasa Indonesia, yaitu "Salin".
Pada bagian atas feature Copy, terdapat tombol yang berfungsi untuk memperkecil atau memperbesar teks yang akan di-copy. Pada bagian bawah, ada dua tombol yang berfungsi untuk meng-copy dalam opsi berwarna maupun hitam-putih. Selain itu, layar LCD-nya juga menampilkan Ink Meter yang berguna untuk memantau isi tinta di dalam cartridge.

Hasil cetakan printer ini, baik dokumen hitam putih maupun berwarna,  sangat baik. Saat proses pencetakan berlangsung, printer ini tidak menghasilkan suara bising. Sementara, hasil copy color dari printer ini noisenya kecil, sehingga sulit membedakan dokumen hasil copy dengan dokumen asli.
Dalam sekali melakukan proses penyalinan, printer ini mampu menghasilkan hingga 19 salinan (copy). Resolusi scanner printer ini up to 1.200 DPI sehingga hasil scanning yang langsung tersimpan di folder My Documents terlihat sangat baik.
Spesifikasi:
  • Jumlah Catridge: 2
  • Fungsi: Print, Copy, Scanning
  • Maximum Print Resolution: 4.800 DPI
  • Paper Size: A4, B5, A5, A6, DL Envelope
  • Dimensi: 431,4 x 438,9 x 251,6 mm
  • Bobot: 3,9 kg
  • Fitur Spesial: Copy Color, Printing 1500 pages at Low Cost
  • Paket Penjualan: Driver, power cable, adapter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment