Brand Management Group Mendistribusikan HP Sign & Display Media untuk Printer Latex Serentak di Seluruh Dunia

shares |

Untuk meningkatkan kualitas layanan dan ketersediaan dari HP sign & display untuk HP Latex Inks, Hewlett Packard (HP) hari ini mengumumkan perjanjian lisensi kerjasama dengan  Brand Management Group  (BMG) sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam distribusi media di seluruh dunia.
Sesuai dengan perjanjian kerjasama tersebut
, BMG akan memasarkan dan mendistribusikan portofolio produk dari HP branded media sementara itu HP terus mengembangkan media coating dan perawatan yang lebih canggih. Produk HP media yang tersedia dari BMG terbatas pada yang ditujukan untuk aplikasi sign & display, mengoptimalkan HP Latex Inks dan tersedia pada 3-inch core.
BMG, bekerja sama dengan HP, akan memperluas portofolio HP dengan substrat baru termasuk HP Everyday Adhesive Matte Polypropylene, HP Everyday Matte Polypropylene, HP Coated Paper, HP Universal Heavyweight Coated, HP Heavyweight Coated Paper dan HP Super Heavyweight Plus Matte. BMG medistribusikan HP-branded media melalui jaringan global mereka per 1 Mei 2013 ini.
Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi HP large-format sign & display tersedia di www.hp.com/go/signanddisplay, di YouTube at www.youtube.com/hpgraphicarts dan melalui HP Graphic Arts Twitter Feed, www.twitter.com/hpgraphicarts.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment