Demi Keandalan Cetak, Fuji Xerox Usung Teknologi S-LED

shares |

Para perusahaan yang bergerak di industri printer, mulai semakin gencar dalam menghadirkan jajaran produk printer baru yang mengusung teknologi canggih. Salah
satunya adalah Fuji Xerox. Perusahaan penyedia perangkat printer ternama asal Jepang ini ternyata sudah melalang buana di pasar Indonesia selama 10 tahun dan memiliki rekam jejak cukup baik.
Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 10 di tahun ini, Fuji Xerox Printers mengumumkan telah membuka sepuluh (10) service center baru. Ke sepuluh (10) service center baru ini akan melengkapi 86 tempat service center Fuji Xerox Printer lainnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.
Dalam kesempatan kali ini juga, Fuji Xerox Printers mengumumkan bahwa dalam enam bulan ke depan, Fuji Xerox akan meluncurkan beberapa jajaran produk printer laser terbaru. Vincent Sim, selaku General Manager Fuji Xerox Printers Channel ASEAN yang hadir pada acara tersebut, turut memaparkan salah satu teknologi terkini yang akan diusung pada printer laser Fuji Xerox terbaru, yaitu S-LED (Self Scanning Light Emitting Diode).
Menurut Vincent, inovasi teknologi S-LED yang digunakan pada perangkat printer laser Fuji Xerox, lebih dapat diandalkan, tidak berisik, konsumsi daya jauh lebih rendah, kualitas cetak berkualitas tinggi, proses pencetakan lebih cepat, serta dukungan desain pada printer lebih kompak.
Kiri-Kanan: Teddy Susanto, Country Sales Manager Indonesia Fuji Xerox; Vincent Sim, General Manager Fuji Xerox Printer Channel ASEAN; Jolene Yeo, Marketing Manager Fuji Xerox Printers ASEAN
Saat ini, Fuji Xerox Printers termasuk salah satu perusahaan penyedia perangkat mesin cetak yang cukup aktif dalam menghadirkan produknya, dan terus mengalami pertumbuhan dengan meraih pangsa pasar di Indonesia sebanyak 64 persen.
Berdasarkan data IDC (International Data Corporation) 2012 di kuartal 4, pangsa pasar Fuji Xerox Printers yang terus mengalami pertumbuhan, menjadikan perusahaan asal negeri sakura ini menjadi urutan Top 2 sebagai merk printer laser di Indonesia.
“Dengan pertumbuhan jumlah pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, kami telah memperluas jangkauan servis sehingga semua pelanggan kami akan mendapatkan layanan purna jual terbaik dari Fuji Xerox. Total nilai investasi yang kami tanamkan pada strategi ini mencapai kisaran Rp. 10 miliar,” demikian penuturan dari Vincent Sim.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment