Canon Luncurkan Dua Printer Besar Terbaru

shares


JAKARTA - Selain meluncurkan tiga seri printer imagePROGRAF, Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia juga melengkapi jajaran dengan
meluncurkan dua printer inkjet format besar terbaru.

Printer ini dibekali enam warna yakni iPF6410SE dan iPF8410SE. Kedua printer ini memberikan solusi hemat biaya dan mudah digunakan untuk kebutuhan percetakan di bidang ritel, pendidikan maupun pemerintahan.

"Keunggulan kedua seri printer format besar ini menawarkan biaya terjangkau bagi usaha kecil dan menengah," ungkap Marketing Manager CAD & Survey System Division Datascrip, Andreas Pakasi saat peluncuran Canon imagePROGRAF iPF6410SE dan iPF8410SE di JCC Senayan.

Printer iPF6410SE bisa mencetak dengan lebar 24 inci dan iPF8410SE lebar cetakannya bisa mencapai 44 inci dengan menggunakan sistem tinta pigmen Lucia EX.

"Sistem ini mendukung pencetakan lebih tahan lama, warnanya cemerlang, dan kompabilitas lebih luas terhadap berbagai media, seperti bahan banner, maupun kain," ujarnya.

Lebih lanjut, Andreas menuturkan, seri enam warna dilengkapi tambahan tinta selain warna standar seperti cyan, magenta, kuning, hitam, dan matte black.

"Kerapatan nozzle print head yang tinggi mampu mencetak dengan kualitas prima pada kecepatan tinggi. Juga dilengkapi software Posterrtist Lite, dan Print Plug In for Office untuk mempermudah pengguna menciptakan poster profesional tanpa perlu latar belakang desainer," terangnya.

Lebih lanjut, Yudi Saputro selaku Marketing CAD & Survey System Division Datascrip menuturkan, untuk harga normalnya Canon imagePROGRAF seri iPF6410SE dibanderol USD3600 (Rp43,8 juta) dan Canon imagePROGRAF seri iPF8410SE seharga USD5600 (Rp68 juta).

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment