Printer Ini Kaya Fitur Menarik

shares


JAKARTA - Selain tiga printer Canon, terdapat printer multifungsi, yakni Canon Maxify MB5370. Perangkat ini memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya.

Maxify MB5370 juga memiliki kemampuan
menampung kapasitas kertas hingga 1 rim atau sama dengan 500 lembar. Dengan kemampuan cetak hingga 2.500 lembar warna hitam-putih, dan 1.500 lembar warna atau 23 lembar per menit.

"Jika biasanya printer inkjet hanya mampu menampung paling banyak 100 kertas, Maxify MB5370 memiliki kapasitas hingga 1 rim," ujar Marketing Executive Consumer System Product Division Canon Datascrip.

Dia melanjutkan, printer MB5370 juga dilengkapi WiFi di dalamnya. Belum lagi bisa melakukan pemindaian dari email atau cloud langsung dari printer.

"Teknologi layar sentuh juga sudah disematkan dalam seri Canon Maxify MB5370. Terdapat pula teknologi Echo setting untuk menyeting kapan printer hidup dan mati," ungkap Susanto.

Pria berkacamata ini mengatakan, dengan kapasitas daya tampung besar, jadi tidak perlu khawatir pengguna akan menjadi boros kertas. Selain itu, dari sisi keamanan, terdapat fitur password atau kode untuk membatasi penggunaan printer.

"Pengguna dapat menyeting fungsi lock screen dengan pattern tertentu, sehingga dapat menentukan kunci agar penggunaan printer dapat dibatasi" jelas Susanto.

Seperti diketahui, selain Maxify MB5370 diluncurkan pula printer inkjet terbaru Canon lainnya. Printer tersebut yakni seri MB5070 dan iB4070 dan semua jajaran printer hadir dengan multifungsi untuk mencetak, scan, fotokopi, dan fax.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment