Printer Inovatif Lexmark Tawarkan Solusi All-in-One

shares


JAKARTA - Helios Informatika Nusantara, distributor solusi teknologi informasi enterprise yang merupakan anak perusahaan CTI Group memperkenalkan L
exmark smart multi-function product (MFP).

Selasa (12/5/2015), solusi Lexmark smart MFP didesain untuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi dan mendorong pertumbuhan bisnis ke masa depan melalui pengelolaan informasi secara lebih pintar dan sederhana.

Lexmark smart MFP merupakan perangkat yang mengintegrasikan hardware, software, tools, dan layanan serta memiliki fungsionalitas sebagai printer, photocopy, scanner dan fax sekaligus. Solusi ini didesain untuk memangkas biaya dan menyederhanakan proses pengelolaan informasi.

Fitur-fitur Lexmark smart MFP menjadikan pelanggan lebih mudah mengelola berbagai proses bisnis sehari-hari. Solusi ini juga memiliki kemampuan memastikan kualitas dan menjaga akurasi data yang di-capture dan ditransfer.

Tak ketinggalan standar keamanan yang tinggi untuk keamanan, kerahasiaan informasi, penggunaan energi dan berbagai regulasi juga dibenamkan di perangkat ini. "Lexmark smart MFP dan software 'AccuRead' membantu pelanggan mengelola informasi secara lebih baik dengan memberi kemampuan bagi pelanggan, salah satu caranya adalah menjembatani informasi dari bentuk printer dokumen menjadi data Softcopy," tutur Royani, Direktur Helios.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment