Tiga Printer Canon Maxify Bisa Cetak Jumlah Banyak

shares


JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia, meluncurkan tiga varian printer Maxify yakni MB5370, MB5070, dan IB4070. Peluncuran ini sebagai usaha memenuhi kebutuhan cetak
dalam jumlah banyak.

Hal tersebut disampaikan Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun. "Untuk kapasitas penampung kertas dan tinta yang besar, telah didukung teknologi WiFi. Sehingga dapat membuat proses kerja printer jadi lebih produktif," ujarnya saat peluncuran printer Canon Maxify, di Jakarta, Selasa (3/3/2015).

Dia melanjutkan, dengan teknologi tinta terbaru, printer ini bisa membuat hasil cetak lebih baik, prima, dan tahan lama. "Sejalan dengan komitmen kami, untuk memberikan kepuasaan pelanggan, kami memberikan garansi hingga dua tahun untuk line up jajaran printer Maxify," ungkap Merry.

Sementara itu, Marketing Executive Consumer System Product Division Datascrip Canon, Susanto mengatakan, printer anyar ini memiliki kecepatan cetak di atas rata-rata printer inkjet pada umumnya. "Mereka yang mau mencetak dokumen hitam putih, maka pada printer ini akan mencetak dengan kecepataanya 23 ipm dan 15 ipm untuk dokumen warna," imbuhnya.

Selain kualitas hasil cetak, sistem keamanan juga tetap menjadi perhatian produsen. "Kami memahami dari sisi keamanan, untuk itu ketiga printer ini dilengkapi fitur setting restrictions untuk mengatur akses dengan penggunaan password," tukasnya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment