Fuji Xerox Tawarkan Teknologi Baru

shares


Printer tetap menjadi perangkat yang dibutuhkan baik di kalangan rumahan atau kantoran. Sebagai salah satu merek terkemuka, Fuji Xerox berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terkininya. Selasa (30/6), melalui
Astragraphia Document Solution, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan penyedia layanan peralatan perkantoran, Fuji Xerox memperkenalkan teknologi terbaru mereka.

Ada tiga teknologi yang diusung Fuji Xerox di tahun 2015 ini. Pertama adalah printer dengan teknologi yang memungkinkan pengguna dapat mencetak diukuran kertas 33 cm x 66 cm. "Printernya kecil. Sebelumnya kita hanya bisa mencetak di ukuran kertas 33 cm x 48 cm," kata Marshel V. Matulessy, PSB Product  Marketing Dept. Head PT Astra Graphia Tbk. Penerapan teknologi ini memberikan solusi kepada perusahaan yang bergerak dalam usaha pencetakan untuk dapat mencetak di bidang yang lebih panjang, seperti kalender misalnya. Marshel pun menambahkan bahwa printer dengan teknologi terbaru ini di samping ukurannya kecil juga memiliki konsumsi daya yang juga minim. Hal ini akan memberikan nilai tambah bagi pengguna dalam penghematan tempat dan biaya listrik tentunya.

Teknologi kedua yang di tawarkan Fuji Xerox adalah dari sisi image quality. Teknologi ini sudah menerapkan 10 bit, sehingga mampu menghasilkan ketajaman warna yang solid dengan detail yang sangat baik. Teknologi ini diterapkan di printer Fuji Xerox  Versant 2100 Press.

Bukan hanya dari kualitas pencetakan, Fuji Xerox juga menerapkan teknologi yang memungkinkan pencetakan dengan warna gold dan silver. Dengan teknologi ini kini pengguna dapat dengan mdah mencetak di bidang berwarna hitam atau merah. Teknologi ini menjadi teknologi ketiga yang diperkenalkan.

Ketiga teknologi ini akan didemonstrasikan dalam event FGDexpo 2015 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Agustus mendatang.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment